Sabtu, 01 Februari 2014

Serum Vitamin Pemutih Wajah

Vitamin pemutih wajah, telah banyak beredar, namun terkadang sebagian di antara kita belum tahu vitamin pemutih wajah yang aman untuk penggunaan jangka panjang. Serum vitamin wajah ini sangat perlu, seringnya menggunakan vitamin wajah dapat menjaga penuaan dini.  

Jenis serum vitamin C paling Umum yang banyak ditemukan dan digunakan.Biasany serum ini akan berfungsi sebagai antioksidan pada kulit dan akan berfungsi sebagai sintesa kolagen untuk mencegah ataupun memperlambat dari proses penuaan dini. serum ini tergolong baik dan bagus digunakan untuk mengatasi problem kulit kusam, dan flek flek wajah.

Selain itu, vitamin C yang terkandung dalam serum tersebut biasanya juga dapat bersifat sebagai antiradang.

Serum Vitamin Pemutih Wajah
Untuk mendapatkan manfaat mencerahkan atau memutihkan kulit serta untuk mencegah proses penuaan dini gunakanlah serum berkadar vitamin C rendah sekitar 15% dan untuk pengobatan wajah yg sudah bermasalah bisa mengunakan kadar yang lebih tinggi hingga 20%.

Serum Vitamin E
serum yang mengandung vitamin E adalah serum yang bermanfaat sebagai antioksidant, Manfaat antioksidan untuk kulit adalah dapat mencegah mencegah terbentuknya lipofuscin, suatu permukaan yg berlemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini. Dan Selain itu serum vitamin E juga bermanfaat sebagai pelembab kulit, rutinlah dalam pemakaian serum vitamin E karena hal tersebut akan mempertahankan kelembaban alami kulit serta melindungi kulit dari paparan polusi kotoran yg terdapat pada lingkungan seperti halnya asap rokok dan kendaraan atau paparan sinar matahari.

Serum Kolagen
Colagen merupakan zat komponen protein yang dapat membentuk strukstur kulit wajah,dan pembuluh darah yg berproses Secara alamiah,saat bertambahnya usia ,zat kandungan colagen pada tubuh akan bertahap berkurang. Hasil dari penelitian yg dilakukan pada manusia yg berusia 30tahun,hasilnya manusia akan kehilangan colagen ditubuhnya antara 15%-20% dan hal teserbut akan terus bertambah pada saat usia kita bertambah.Pada saat colagen didalam tubuh berkurang,fungsi dari kekenyalan dan kekencangan kulit pun juga akan berkurang, dari itu fungsi dari serum colagen adalah membantu mempertahankan kekencangan pada kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar